Evos Memasuki Industri Media Dengan Tim Kreator Konten

EVOS Esports, adalah organisasi esport yang memiliki basis di Indonesia dan sudah mengembangkan sayap ke negara Vietnam. Mereka mengumumkan bahwa mereka telah membangun tim kreator konten pertama di Indonesia, yaitu EVS Entertainment. Dengan visi memberikan wadah untuk kreator konten di bawah payung EVS Entertainment, EVSE ingin menunjukkan keseriusan dalam mendukung industri kreatif dan teknologi agar semakin berkembang.

Hartman Harris, Co-Founder dari EVOS Esports mengatakan, “Sama halnya seperti ketika EVOS memulai revolusi esports, kami kembali untuk mendorong industri entertainment Indonesia”.

Dyland “Dyland PROS” Maximus, kreator konten yang videonya telah ditonton lebih dari 64 juta kali, telah bergabung menjadi salah satu anggota pertama dari EVSE. Konten dari channel Dyland sangatlah bervariasi, mulai dari game hingga otomotif.

Selain Dyland, Randika “Warpath” juga bergabung dengan EVSE. Video-video Randi berfokus pada game Mobile Legends. Sebagai Top Global Season 5, Randi sukses mendapatkan 450.000 subscribers.

Untuk ke depannya, dengan adanya creator konten ini, EVSE berharap akan lebih banyak brand yang berkolaborasi dengan EVSE dan membuka semakin banyak peluang bagi kreator konten. Hal ini akan mendorong kreator konten agar lebih giat untuk memunculkan ide-ide baru yang dapat meningkatkan daya saing industri kreatif di Indonesia.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.