Ezra Miller Bicara Mengenai Proyek Flashpoint

Meski Ezra Miller masih belum melihat naskah cerita film Flashpoint, namun pemeran The Flash dalam Justice League ini yakin bahwa film Flashpoint akan menjadi sebuah film yang spektakuler. Selain itu, aktor berusia 25 tahun ini juga memberikan sekilas bocoran mengenai bagaimana film Flashpoint akan diadaptasi dari serial komiknya.

Dalam serial komik Flashpoint karya Geoff Johns dikisahkan bahwa Barry Allen kembali ke masa lalu demi mencegah kematian ibunya. Dimana hal tersebut menimbulkan efek yang yang sangat besar di dunia. Masih belum jelas apakah naskah film Flashpoint akan diadaptasi seratus persen dari cerita komiknya. Yang jelas, keputusan yang diambil oleh Barry Allen aka The Flash untuk kembali ke masa lalu juga memberikan pengaruh buruk bagi seluruh anggota Justice League.

Berkaitan dengan hal tersebut, Ezra menyatakan bahwa begitu penggemar DC mendengar kata Flashpoint, yang tersirat dalam pikiran mereka pastilah sesuatu yang sangat kacau. Dimana DCEU berubah menjadi sebuah universe yang saling bertumpuk dan membingungkan, seakan semuanya menjadi overlapping. Bisa jadi DCEU berubah menjadi DC Hyper-Extended Multiverse.

Bagaimanapun, ini bukan kali pertama kisah Flashpoint diadaptasi. Kisah cerita Flashpoint ini pernah diadaptasi dalam serial televisi The Flash keluaran The CW dan film animasi The Flashpoint Paradox. Namun Geoff Johns meyakinkan bahwa masih banyak elemen yang belum dieksplorasi dalam kisah Flashpoint, salah satunya adalah bagaimana hal tersebut mempengaruhi sang Batman.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.