Film Animasi Death of Superman akan Rilis di Tahun 2018

Fitur spesial dari film animasi original DC Universe, Suicide Squad: Hell to Pay adalah penampakan pertama dari film animasi Death of Superman. Film tersebut merupakan film yang diadaptasi dari cerita yang terdapat dalam serial komik yang dirilis oleh DC Comics pada tahun 1992. Dalam serial tersebut dikisahkan bahwa sang Superman tewas setelah bertarung melawan sesosok makhluk yang dikenal sebagai Doomsday.

Rencananya, kisah dalam serial komik tersebut akan diadaptasi menjadi dua buah film animasi. Di mana bagian awalnya, Death of Superman akan dirilis pada tahun 2018 ini dan diikuti dengan film animasi Reign of Supermen yang akan dirilis pada tahun 2019. Sebelumnya, Warner Bros Animation juga telah mengadaptasi kisah Superman tersebut pada tahun 2007 dengan judul Superman: Doomsday.

Namun pihak Warner Bros Animation menyatakan bahwa film animasi terbaru ini benar-benar setia pada jalinan kisah yang terdapat dalam serial komiknya. Berbeda dengan adaptasi sebelumnya. Tentunya, dalam film adaptasi terbaru ini akan ada banyak hal-hal yang jauh disukai oleh para penggemar daripada film sebelumnya.

Sedangkan film animasi keduanya, Reign of Supermen, kemungkinan besar akan berkisah mengenai kebangkitan kembali seorang Superman, setelah kematiannya membuat Superboy beraksi. Pihak Warner Bros Animation masih belum mengumumkan jajaran pengisi suara untuk film animasi Death of Superman. Namun film animasi tersebut akan hadir dalam format Digital HD, Ultra HD 4K, dan Blu-ray.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.