Film Biopic Chris Benoit Bakal Disutradarai Oleh Lexi Alexander

Lexi Alexander ditargetkan untuk menyutradarai film biopik yang mengisahkan Chris Benoit. Dengan judul
Crossface, film ini akan didasari dari buku Ring of Hell: The Story of Chris Benoit & the Fall of the Pro Wrestling Industry karangan Matthew Randazzo V.

Menurut berbagai sumber, film ini diproduseri Alex A. Ginzburg dan Tony Lee, dengan naskah dari Jake Goldberger dan Sarah Coulter. Randazzo dan Ram Getz akan bertindak sebagai prosuder eksekutif.

“Saya lebih ingin untuk tetap di TV ketimbang kembali ke film feature, karena sejatinya materi ini lebih bagus kalau masuk TV, terutama untuk urusan drama. Tapi tiba-tiba Crossface datang dan saya tidak bisa berkata tidak pada sisi gelap dunia gulat”.

Chris Benoit adalah pegulat profeisonal yang membunuh istri dan anaknya, sebelum akhirnya menghabisi nyawanya sendiri di tahun 2007. Nama Crossface datang dari gerakan kuncian Benoit, “Crippler Crossface”. Dalam penyelidikan lanjutannya ditemukan kalau otak Benoit mengalami CTE (Chronic Traumatic Encephalopathy), sebuah penyakit degeneratif yang disebabkan oleh pukulan terus menerus ke kepala.

Lexi Alexander adalah sutradara film komik Punisher: War Zone, juga serial TV Supergirl dan Arrow.

 

Post Author: Anduril

I'll say this once and only once. I'm not taking out any more Metal Gears! Not rescuing any old men, or VIP. If it's a hot damsel in distress, I'll think about it.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.