Film Black Adam Telah Temukan Penulis Naskahnya

Deretan superhero DC yang hendak muncul di layar lebar nampak seperti menunggu antrian yang lumayan panjang. Beberapa rencana proyek film superhero pun ada yang mengalami perkembangan, ada pula yang mengalami penundaan proses produksi. Salah satu proyek film yang sempat tersendat-sendat adalah proyek film solo Black Adam.

Nampaknya, proyek film solo Black Adam yang telah berhasil mendapatkan Dwayne johnson sebagai pemeran utamanya ini akan mengalami perubahan yang signifikan. Perubahan tersebut terjadi karena pihak DC telah mempercayakan naskah cerita dari film tersebut untuk dikerjakan oleh Adam Sztykiel.

Adam Sztykiel adalah seorang penulis naskah yang biasanya mengerjakan naskah film-film komedi seperti Made of Honor (2008) dan Due Date (2010). Selain itu, Adam Sztykiel juga menulis naskah untuk serial televisi Undateable yang ditayangkan oleh NBC pada tahun 2014 hingga 2016. Hingga saat ini, Adam Sztykiel lebih banyak mengerjakan proyek-proyek film drama komedi yang ringan dan belum pernah memegang proyek film blockbuster dengan dana besar.

Dengan bergabungnya Adam Sztykiel dapat dilihat bahwa Warner Bros dan DC ingin mengarahkan film solo Black Adam ke genre komedi. Hal tersebut tentunya dapat dilakukan dengan cara memanfaatkan daya tarik komedi yang telah dimiliki sang aktor utama, Dwayne Johnson. Dengan kata lain, film solo Black Adam akan merupakan sebuah film yang ringan jika dibandingkan dengan film-film superhero DC yang lainnya. Mungkin, bukan sepenuhnya merupakan film komedi, tetapi lebih ke arah film ringan yang menyenangkan seperti Ant-Man (2015) atau Thor: Ragnarok dalam Marvel Cinematic Universe.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.