Film Captain Marvel Tambah Jajaran Pemainnya

Sebelum film Avengers 4 mengakhiri fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe, franchise yang satu ini akan melakukan perjalanan mundur ke tahun 1990 melalui film Captain Marvel. Meski Brie Larson telah resmi diumumkan sebagai pemeran Carol Danvers semenjak ajang Comic Con yang berlangsung di San Diego pada tahun 2016, namun baru belakangan ini kita mengetahui jajaran pemain lain yang bergabung dalam Captain Marvel.

Salah satu artis yang baru-baru ini bergabung dalam film Captain Marvel adalah DeWanda Wise (She’s Gotta Have It), meski pihak Marvel sendiri belum mengumumkan karakter yang akan diperankannya. Kemungkinan terbesar, DeWanda Wise akan berperan sebagai Monica Rambeau. Karakter Monica Rambeau sendiri pertama kali diperkenalkan dalam serial komik The Amazing Spider-Man Annual #16 yang terbit pada tahun 1982. Mengingat dirinya adalah teman dekat dari Carol Danvers, tidak heran jika Monica Rambeau juga hadir dalam film Captain Marvel.

Selain Brie Larson dan DeWanda Wise, jajaran pemain dalam film captain Marvel mencakup Samuel L. Jackson yang akan berperan sebagai Nick Fury dan Ben Mendelsohn yang akan berperan sebagai karakter antagonis. Selain itu, Jude Law juga dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk berperan sebagai Dr. Walter Lawson aka Mar-Vell dalam film ini. Film Captain Marvel akan menunjukkan pada laikers bagaimana Carol Danvers memperoleh kekuatannya dan pertarungannya melawan para Skrulls.

Meski plot cerita dalam film Captain Marvel belum dibocorkan secara mendetil oleh Marvel, namun Brie Larson telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan turut bertarung dalam film Avengers 4. Jika tidak ada aral melintang, film Captain Marvel rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 6 Maret 2019.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.