Film Live Action Inuyashiki akan Segera Dirilis

Inuyashiki merupakan sebuah serial manga dan anime fiksi ilmiah karya Hiroya Oku (Gantz). Serial yang sangat tidak biasa ini memperoleh sukses yang sangat luar biasa. Saat ini, film live action Inuyashiki yang diadaptasi dari serialnya pun sedang digarap.

Rencananya, film live action Inuyashiki akan dirilis di Jepang pada taggal 20 April 2018. Adapun trailer pertama untuk film ini telah dirilis dan di dalamnya, Laikers dapat menyaksikan aksi dua tokoh utamanya, Ichiro Inuyashiki dan Hiro Shishigami.

Dalam trailer-nya, Laikers dapat menyaksikan kejadian terpenting dalam Inuyashiki, di mana sebuah ledakan hebat terjadi dan membuat Ichiro serta Hiro mendapatkan sebuah tubuh yang baru. Selain itu, Laikers juga dapat mengetahui kenyataan bahwa Ichiro merupakan seorang pria tua yang kesepian dan selalu tak diperhatikan oleh keluarganya. Ichiro juga telah didiagnosa menderita penyakit kanker dan tidak akan hidup lama, sebelum tubuhnya terkena ledakan yang mengubah seluruh kehidupannya.

Dipercaya sebagai sutradara proyek film ini adalah Shinsuke Sato yang sebelumnya pernah mengerjakan film-film yang diadaptasi dari karya Hiroya Oku, seperti film Gantz (2011) dan Gantz II: Perfect Answer (2011).

Film live action Inuyasiki dibintangi oleh Noritake Kinashi berperan sebagai Ichiro Inuyashiki, Takeru Satoh berperan sebagai Hiro Shishigami, Mari Hamada berperan sebagai Marie Inuyashiki, Yuki Saito berperan sebagai Yuko Shishigami, Nayuta Fukuzaki berperan sebagai Takeshi Inuyashiki, Ayaka Miyoshi berperan sebagai Mari Inuyashiki, Fumi Nikaido berperan sebagai Shion Watanabe, dan Yusuke Iseya berperan sebagai Detektif Hagiwara.

Bagi Laikers yang belum terlalu mengenal Inuyashiki, serial ini memulai debutnya dalam majalan Kodansha Evening pada tahun 2014 hingga bulan Juli 2017. Serial Inuyashiki terdiri dari 10 jilid manga dan 12 judul anime. Serial ini mengisahkan kehidupan Inuyashiki Ichiro, seorang lelaki tua yang kesepian dan terjebak dalam sebuah ledakan misterius. Saat tersadar, Inuyashiki menyadari bahwa dirinya memiliki tubuh yang berbeda setelahnya dan memutuskan menggunakan kekuatan yang diperolehnya untuk melindungi orang lain. Ternyata, selain dirinya, ada individual lain yang terkena ledakan dan memilih menggunakan kekuatannya untuk menyakiti orang lain.

Seperti yang telah dapat diduga, mau tidak mau, Inuyashiki pun harus berusaha keras untuk menghentikan kejahatan yang dilakukan oleh individu lain tersebut. Berhasilkah usahanya? Mari kita tunggu hingga filmnya rilis di bulan April 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.