Film Sekuel Spider-Man: Homecoming Cari Pemeran Wanita

Dengan masa produksi yang telah semakin dekat, beberapa nama mulai bermunculan untuk jajaran pemain dalam proyek film sekuel dari Spider-Man: Homecoming. Setelah beberapa video audisi bermunculan di bulan Desember lalu, banyak penggemar yang mengira film ini bakal mencari pemain yang akan berperan sebagai Gwen Stacey. Kabar terbaru malah menyatakan bahwa proyek film ini sedang mencari pemain yang dapat memerankan sosok karakter wanita yang tangguh.

Nampaknya kriteria yang diinginkan oleh film ini untuk karakter wanitanya adalah artis wanita asal Eropa berusia 20 tahunan yang sanggup berperan sebagai sosok karakter yang tangguh. Bagi penggemar serial komik Spider-Man, sosok wanita yang tangguh berarti Black Cat, karakter yang seharusnya muncul pertama kali dalam film Silver & Black besutan sutradara Gina Prince-Bythewood yang diproduksi Sony.

Film tersebut, sama dengan film Venom yang diperankan oleh Tom Hardy, merupakan dua buah film yang terpisah dari Marvel Cinematic Universe. Bagaimanapun, ada juga rumor yang menyatakan bahwa Michael Mando yang memulai debutnya dalam film Spider-Man: Homecoming akan kembali menjadi Scorpion dalam proyek film Silver & Black.

Untuk film Silver & Black sendiri, hingga sekarang, proyek film tersebut belum mengumumkan jajaran pemainnya meski berencana untuk memulai masa produksinya pada bulan Maret 2018. Namun dengan masa produksi yang berdekatan dengan film sekuel Spider-Man: Homecoming, bisa jadi pemeran Black Cat berperan dalam dua film sekaligus. Tentu saja, selain Black Cat, masih ada kemungkinan bahwa karakter yang dipikirkan oleh Marvel adalah Jessica Dew aka Spider-Woman. Rencananya, film sekuel dari Spider-Man: Homecoming akan dirilis pada tahun 2019 dengan Tom Holland sebagai pemeran utamanya dan disutradarai kembali oleh Jon Watts.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.