Film Shazam Tambah Jajaran Pemainnya

Dengan jadwal produksi yang semakin mendekat, film Shazam makin gencar menambah deretan bintang dalam jajaran pemainnya. Setelah menambah bintang dari film It, Jack Dylan Grazer, kali ini, film solo Shazam menambahkan Cooper Andrews, bintang dari serial The Walking Dead ke dalamnya.

Sebelumnya, telah diberitakan bahwa film solo Shazam akan mengadaptasi cerita dari komik New 52. Billy Batson yang telah menjadi yatim piatu pun memerlukan orang untuk mengurusnya. Nah, di situlah masuk Cooper Andrews yang akan berperan sebagai orang yang mengurus sang Billy Batson.

Dengan demikian, secara lebih lengkapnya, berikut adalah daftar pemain sementara dalam film solo Shazam: Zachary Levi berperan sebagai Shazam, Asher Angel berperan sebagai Billy Batson, Grace Fulton berperan sebagai Mary Marvel, Jack Dylan Grazer berperan sebagai Freddy Freeman, Ian Chen berperan sebagai Eugene Choi, dan Jovan Armand berperan sebagai Pedro.

Hingga sekarang, masih belum ada pengumuman dari pihak DC berkaitan dengan akan masuknya Mark Strong ke dalam jajaran pemain atau tidak. Kabarnya, Mark Strong sedang melakukan negosiasi untuk berperan sebagai Doctor Sivana, karakter jahat utama dalam film tersebut.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.