Film Solo Black Widow akan Segera Diproduksi

Minggu ini, sebuah berita yang mengejutkan sekaligus menggembirakan menyeruak setelah pihak Marvel Studios menyewa penulis naskah Jac Schaeffer (TiMER, Nasty Women) untuk mulai menggarap naskah untuk film solo Black Widow. Hal tersebut merupakan langkah paling nyata yang dilakukan oleh Marvel berkaitan dengan mengembangkan rencana proyek film solo Black Widow.

Pastinya berita tersebut membuat banyak pihak berteriak kegirangan, salah satunya adalah Scarlett Johansson yang telah berperan sebagai Black Widow selama kurang lebih 8 tahun lamanya. Seperti yang telah Laikers ketahui, Scarlett Johansson telah lama menyuarakan keinginannya untuk menggarap film solo Black Widow. Dan meskipun pihak Marvel menyatakan bahwa mereka juga menginginkan hal tersebut, namun baru kali ini Marvel melakukan sebuah langkah yang nyata.

Memang, kemungkinan besar, mencari dan menyocokkan jadwal yang sesuai merupakan hambatan terbesar untuk diproduksinya film ini. Namun paling tidak satu kemajuan telah berhasil dicapai. Meski hingga saat ini Scarlett Johansson dan Jac Schaeffer belum sempat bertemu, namun rencananya, mereka akan bertemu di awal bulan Februari untuk membahas film solo Black Widow tersebut.

Setelah berperan sebagai Black Widow semenjak tahun 2010 dalam film Iron Man 2, Scarlett Johansson telah menjiwai peran yang dibawakannya dengan begitu sempurna. Oleh karena itu, bisa dipastikan bahwa artis berusia 33 tahun ini memiliki pandangan dan pemikiran tertentu untuk karakter Natasha Romanoff akan Black Widow yang hendak diperankan dalam film solonya.

Tentunya masih terlalu dini untuk menguak lebih lanjut mengenai film solo Black Widow, mengingat langkah awal baru saju dilakukan oleh Marvel. Bagaimanapun, tidak dapat dipungkiri bahwa hal ini merupakan sebuah berita yang sangat bagus dan dinanti-nantikan oleh semua penggemar Marvel terutama penggemar karakter Black Widow. Untuk sementara, Laikers dapat menyaksikan aksi Black Widow terlebih dahulu dalam film Avengers: Infinity War yang akan rilis secara global pada tanggal 4 Mei 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.