Film Venom Terinspirasi dari Lethal Protector

Sony Pictures telah memulai masa produksi film solo Venom sejak beberapa waktu lalu. adapun tanggal rilis untuk film ini telah ditetapkan pada tanggal 5 Oktober 2018. Dan pihak Sony Pictures menggunakan ajang Comic Con yang berlangsung di Sao Paulo untuk merilis masa kampanye marketing untuk film solo Venom tersebut.

Meski Tom Hardy yang berperan sebagai Eddie Brock aka Venom tidak dapat hadir dalam acara tersebut, pihak Sony Pictures menayangkan sebuah rekaman. Dalam rekaman tersebut, Tom Hardy menyatakan bahwa film solo Venom mengambil inspirasi dari miniseri Lethal Protector karya David Michelinie, Mark Bagley, Ron Lim dan Sam Delarosa, yang dirilis pada tahun 1993.

Kisah dalam serial tersebut dimulai saat Venom dan Spider-Man setuju untuk berdamai serta Venom pun pindah menuju San Fransisco. Begitu tiba di San Fransisco, Venom diserang oleh anak dari salah satu korbannya dan diburu oleh Life Foundation, yang ingin mempelajari kekuatan Venom dan menggunakannya untuk kepentingan mereka. Hasilnya, lima simbiot baru pun berhasil diciptakan, Scream, Phage, Riot, Lasher, dan Agony.

Pernyataan tersebut merupakan suatu hal yang memnggembirakan sekaligus membingungkan. Akankah kita menyaksikan aksi lima simbiot baru yang diciptakan oleh Life Foundation tersebut. Atau akankah Venom berhadapan dengan Carnage yang rumornya akan diperankan oleh Riz Ahmed. Bagaimanapun, ada baiknya kita menunggu update terbaru dari Sony Pictures.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.