Fox Telah Persiapkan Beberapa Film X-Men untuk Diproduksi

Meski telah berada di bawah kepemilikan Disney, 20th Century Fox tetap berencana untuk merilis 8 film X-Men, dalam jangka waktu dua hingga tiga tahun mendatang. Ternyata, pihak Fox tetaplah setia pada jalurnya dan meneruskan rencana produksi untuk film-film yang berhubungan dengan franchise X-Men.

Bagaimanapun, seperti yang Laikers ketahui, penyatuan hubungan bisnis antara Disney dan Fox, membuat karakter-karakter X-men dan Fantastic Four kembali ke tangan Marvel Studios. Hal tersebut berarti, karaker-karakter itu akan dikreasikan sedemikian rupa akan dapat masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Namun hal tersebut sama sekali tidak menggentarkan Fox. Buktinya, tahun ini, Fox akan merilis dua buah film, Deadpool 2 dan X-Men: Dark Phoenix. Setelahnya, akan ada enam buah judul film lagi yang akan dirilis di tahun 2019 dan 2020.

Salah satu judul dari film yang akan dirilis di tahun 2019 adalah The New Mutants, yang awalnya hendak dirilis pada tahun 2018. Sementara, lima judul film yang lain, sedang dalam masa perencanaan dan masa produksi. Sehingga masih belum dapat diumumkan judulnya.

Meski baru-bari ini kehilangan Gore Verbinski sebagai sutradara, masih ada kemungkinan film Gambit yang dibintangi oleh Channing Tatum, merupakan salah satu film yang akan dirilis di tahun 2020.

Selain itu, sutradara Tim Miller juga dikabarkan akan segera mengerjakan proyek film Kitty Pride, begitu dirinya menyelesaikan proyek film Terminator terbarunya. Jangan lupa juga dengan film Deadpool ketiga yang kemungkinan besar akan dirilis pada tahun 2020. Setelah itu, masih ada juga film mengenai tim X-Force dan Multiple Man yang dipegan oleh James Franco. Last but not least, masih ada proyek film Silver Surfer yang sedang dikembangkan oleh Fox.

Jika beberapa film tersebut dirilis pada tahun 2019, bisa jadi tahun tersebut merupakan tahunnya superhero. Fox akan merilis The New Mutants dan dua film X-men yang masih dirahasiakan. Setelah itu, Warner Bros dan DC akan merilis film Shazam! dan Wonder Woman 2. Sementara Marvel studios akan merilis film Captain Marvel, Avengers 4, dan sekuel dari Spider-Man: Homecoming.

Di waktu dekat ini, Fox akan merilis film Deadpool 2, tepatnya pada tanggal 18 Mei 2018, dua minggu setelah film Avengers: Infinity War dirilis.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.