Game Iron Throne dari Netmarble Telah Rilis Global

Netmarble Corporation (“Netmarble”), hari ini mengumumkan bahwa Iron Throne, game MMO (Massively Multiplayer Online) Strategy kini telah hadir di perangkat iOS dan Android di seluruh dunia (Kecuali Cina).

Dikembangkan dan dipublikasikan oleh Netmarble, Iron Throne telah melakukan soft-launching di 8 negara pada bulan Oktober 2017 lalu, untuk penyempurnaan kualitas sebelum pra-registrasi secara global yang dimulai pada 19 April 2018. Melalui sistem permainannya yang unik serta grafiknya yang mengesankan, Iron Throne berhasil mencetak angka satu juta lebih untuk pra-registrasi sebelum dirilis secara resmi.

Iron Throne menawarkan pengalaman bermain terbaru melalui elemen game yang beragam, termasuk gameplay strategis dari game perang klasik dan misi dengan alur cerita memukau penuh intrik ala gameplay RPG. Tidak hanya itu, Iron Throne memiliki mode yang berfokus pada beragam pertarungan, seperti mode Team Deathmatch dan Battle Royale yang bisa dimainkan tanpa harus kehilangan pasukan ataupun resource. Menampilkan visual 3D berkualitas tinggi, Iron Throne mengharuskan para pemain untuk memiliki berbagai strategi, membuat aliansi yang kuat, serta bertahan dari pertempuran epik dalam misi untuk memenangkan Capital War dan menjadi raja.

“Misi Netmarble adalah selalu memberikan pengalaman bermain game mobile yang paling inovatif untuk para pemain”, ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer dari Netmarble. “Iron Throne menggabungkan inti gameplay MMO strategy, elemen RPG yang mendalam, serta visual terbaik di kelasnya untuk memberikan pengalaman bermain yang unik, dan belum pernah dilihat sebelumnya pada perangkat mobile. Kami merasa senang, karena akhirnya bisa membuat para pemain menjadi raja dari cerita mereka sendiri.”

Iron Throne kini tersedia untuk perangkat iOS dan Android dan dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play. Untuk merayakan peluncuran resmi Iron Throne dan satu juta pra-registrasi, Netmarble memberikan hadiah spesial, termasuk di dalamnya yaitu 1,000 Gold, Dimensional Conqueror Helm, serta Dimensional Conqueror Great Sword untuk semua pemain yang secara resmi mendaftar dari 16 Mei hingga 15 Juni 2018.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Iron Throne, silakan kunjungi website kami di www.playironthrone.com.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.