Gamevil Merilis Game Gothik Heir of Light

Heir of Light – game kedua hasil kerjasama Gamevil bersama Funflow yang bertemakan RPG fantasi sudah resmi dirilis pada 7 Maret. Game ini adalah kerjasama kedua kalinya dari Gamevil dan Funflow setelah Kritika: The White Knights.

Game baru ini memiliki tema gothic yang sangat kental. Laikers akan dibawa ke dalam sebuah dunia kelam yang terasa tanpa harapan akibat Dark Blood yang memengaruhinya sekian lama. Tugas kalian adalah menjadi cahaya penerang yang mampu memberikan jawaban bagi dunia tersebut.

Pada awal permainan, Laikers diharuskan untuk memilih seorang master untuk memimpin crusade. Game ini diarahkan untuk permainan role play pengkoleksian hero dan pertempuran antar tim. Game ini menampilkan lebih dari 100 karakter yang dibagi ke dalam empat peran utama: DPS, Supporter, Healer dan Tanker.

Setelah itu harus memilih tim yang tepat untuk setiap mode game demi memanfaatkan Combo Skill yang kuat. Heir of Light memiliki berbagai mode pertarungan, semuanya di peta yang sama. Pemain harus melewati berbagai medan perang untuk membuka mode-mode seperti Tower dan Special Dungeon. Mode PvP 3 vs 3 Heir of Light juga sangat kompetitif, di mana kamu bisa menendang pemain yang kalah keluar dari area.

Penasaran dengan game ini, coba sendiri untuk menonton trailernya di: https://youtu.be/-R5cw71POME

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.