Giliran Kris untuk Awaken di Seven Knights

 

Netmarble Games telah meluncurkan update untuk  Seven Knights berupa hero baru Awaken Kris. Update lainnya juga ada, seperti peningkatan Raid dan player EXP.

Awaken Kris, adalah seorang Demon Ruler yang memiliki kemampuan untuk membantu rekan satu timnya agar tetap bisa bertahan dalam pertarungan dengan lebih baik.  Awaken Kris memiliki skill pasif dan aktif, termasuk skill aktif yang bisa mereset waktu cooldown untuk semua skillnya dan bisa menghidupkan semua ally selama 3 turn. Untuk skill pasif,

Maksimal damage yang diterima Awaken Kris adalah 20% dari HP maksimal untuk 1 hit, serta

dapat hidup kembali satu kali dengan efek immortal selama 4 turn.

 

Kemampuan bertahan Kris meningkat drastis berkat adanya update awaken, yang tentu akan  mempengaruhi kelangsungan hidup para ally di waktu yang sama. Saat awaken skill Kris digunakan,  semua ally yang mati akan dihidupkan kembali dan dilindungi dari debuff selama 3 turn.

 

Saat ini juga sedang ada Step Up Summon Event yang menawarkan kesempatan lebih tinggi kepada pemain agar bisa mendapatkan Kris. 4-star Kris bisa diterima setelah melakukan Step Up Summon dalam jumlah yang sudah ditentukan.

Fitur Raid juga telah ditingkatkan. Raid gauge meningkat menjadi 1.000, sehingga saat raid gauge telah penuh, pemain bisa memainkan 10 Raid. Sebelumnya  Raid Gauge direset setiap hari, tapi kini pemain bisa menerima 100 gauge point secara cuma-cuma setiap harinya.

Jumlah batasan Random Craft untuk item Raid, juga meningkat menjadi 10. Hal ini tentu akan membantu para user dalam menikmati Random Craft.

Selain dari Adventure, pemain juga bisa menerima EXP dari mode permainan lainnya. Update kali ini membuat pemain menjadi lebih mudah untuk meningkatkan level mereka dan menikmati game ini lebih jauh lagi.

Informasi lebih detail bisa Laikers baca langsung di https://www.facebook.com/SevenKnightsID.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.