Godzilla: King of the Monsters telah Selesaikan Masa Produksinya

Kabar gembira bagi Laikers yang mencintai Godzilla. Kaiju favorit ini akan segera hadir lagi di layar lebar, setelah penampilan terakhirnya, tiga tahun yang lalu. Masa produksi film Godzilla: King of the Monsters telah selesai.

Michael Dougherty (Trick ‘r Treat, Krampus) mengonfirmasi bahwa masa produksi film tersebut diselesaikan dengan pengambilan foto terakhir. Penulis naskah cerita X-Men: Apocalypse tersebut bahkan juga menyebarkan kabar gembira berkaitan dengan selesainya masa produksi dalam postingannya di Twitter dengan tulisan “Last day” yang dibagikan pada para penggemar Godzilla. Selain itu, Michael Dougherty  masih menambah postingannya dengan beberapa foto Kaiju dengan tulisan,”That’s a wrap. Thank you to my amazing cast and crew.”

Untuk Laikers yang belum mengetahui perkembangan terakhir berkaitan dengan Godzilla: King of the Monsters, film ini akan dibintangi oleh Millie Bobbie Brown (Stranger Things) dan Vera Farmiga (Orphan, The Conjuring). Selain itu, dua bintang dari film sebelumnya, Godzilla (2014), Sally Hawkins dan Ken Watanabe, juga akan berperan kembali dalam film ini.

Memang, hingga sekarang, masih belum banyak bocoran terkait film ini. Satu-satunya dapat kita ketahui dari film Godzilla (2014) adalah dalam film terbarunya ini sang raja Kaiju akan berubah menjadi “Fat Godzilla”. Tapi akankah Michael Dougherty akan benar-benar membuat Godzilla menjadi “Fat Godzilla”? sepertinya kita harus menunggu jawaban pastinya saat film ini dirilis pada bulan Maret 2019.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.