Gold Edition, Lini Terbaru Razer untuk Sambut Imlek

Kepopuleran Razer Phone yang hadir pada akhir 2017 silam, akhir-akhir ini semakin meningkat karena beberapa fitur nya seperti layar dengan fresh rate 120Hz dan premium speaker yang digunakannya. Walaupun fitur terpenting dari smartphone ini adalah karena dapat menjadi otak sekaligus touchpad dari laptop Project Linda yang baru saja diluncurkan Razer. Memang, kehadirannya sempat ditunggu-tunggu para gamers, namun sayangnya,  beberapa fitur dan speknya tak sesuai dengan yang diharapkan gamers.

Namun kini, Razer Phone mulai menghadirkan versi Gold Edition untuk menyambut Tahun Baru Cina. Jangan salah kira, walau mengusung tema gold, namun smartphone ini tetap berwarna hitam. Selain itu, Razer Phone edisi gold ini masih tetap dengan spesifikasi teknis yang sama. Nampaknya, satu-satunya hal yang membedakan adalah  logo Razer yang hadir dengan nuansa emas tampak di bagian belakang, stiker Razer beraksen emas dan smartphone ini hadir dalam kemasan mewah berwarna merah keemasan.

Nah, bagi Laikers yang berminat, set ini mulai dipasarkan sejak 2 Februari 2018 dengan harga 699.99 dolar Amerika atau sekitar 9,5 juta rupiah.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.