Gotham City Sirens Mengalami Kemunduran Masa Produksi

Tampaknya Netflix sedang menjajaki diri untuk berkiprah dalam dunia franchise, dengan membuat sekuel dari Bright karya sutradara David Ayer. Perkembangan ini tentunya membuat banyak fans bersorak gembira, namun memngeluarkan sebuah permasalahan baru, bagaimana dengan karya David Ayer selanjutnya untuk DC Extended Universe? Dan tentunya yang terkena imbas adalah film Gotham City Sirens yang merupakan proyek David Ayer selanjutnya untuk DCEU.

Beberapa minggu lalu, David Ayer masih mengatakan dengan penuh keyakinan bahwa film Gotham City Sirens akan tetap diproduksi dan dirinya sedang dalam masa mempersiapkan segala materi berkaitan dengan proyek tersebut. Namun sepertinya, proyek tersebut bakal mengalami penundaan, mengingat Netflix telah mengeluarkan pengumuman untuk melakukan produksi sekuel dari Bright, yang tentunya juga dipegang oleh David Ayer.

Bicara mengenai penundaan, bisa jadi hal tersebut bukan hanya berpusat dari David Ayer saja. Seperti yang kita ketahui, saat ini, Margot Robbie juga disibukkan dengan berbagai macam proyek, dimana beberapa di antaranya berperan sebagai Harley Quinn. Dengan demikian, jika Gotham City Sirens mengalami kemunduran, maka Margot Robbie dapat fokus mengerjakan dua buah proyek, Suicide Squad 2 dan film spinoff Joker & Harley Quinn, atau bahkan film solo Harley Quinn.

Mundurnya Gotham City Sirens juga membuka jalan bagi film Batgirl yang akan disutradarai oleh Joss Whedon. Tentu saja, David Ayer masih dapat mengerjakan proyek Gotham City Sirens. Namun dengan fokus terhadap sekuel Bright terlebih dahulu, dapat membuat proyek-proyek DC yang lain memasuki masa produksi terlebih dahulu. Selain itu, ada kemungkinan juga pihak Warner Bros akan tetap melaju dengan proyek Gotham City Sirens tanpa David Ayer. Dengan demikian, David Ayer dapat fokus dengan proyek Brigt-nya, sementara DCEU mencari sutradara lain untuk menggarap Gotham City Sirens.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.