Grand Launching Point Blank: Strike, Perayaan Global Lanching FPS Legendaris

Laikers, sebentar lagi, versi mobile untuk game First Person Shooter yang sempat menjadi legenda di Indonesia akan segera diluncurkan secara global, tepatnya pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017. Saat ini, game ini telah dibuka untuk region Filipina dan di sana, jumlah pemainnya sudah mencapai angka 1,6 juta pemain. Lebih mengejutkan lagi karena dari jumlah tersebut, 20 ribunya merupakan pemain asal Indonesia!

 

Untuk peluncuran global ini, Nexon sudah menyiapkan beberapa fitur baru. Simak sendiri fitur-fitur baru tersebut.

  1. BOMB MISSION

Kamu akan bermain sebagai CT-Force atau Free Rebels. Jika kamu menjadi Free Rebels, kamu harus memasangkan bom untuk membunuh musuh. Dan jika kamu menjadi anggota CT-Force, kamu harus menjinakkan bom dan membunuh musuhmu.

  1. FRIEND SYSTEM

Sistem pertemanan. Pemain dapat melihat informasi pribadi, berbicara secara pribadi dengan temanmu dan bergabung di dalam pertempuran teman.

  1. SINGLE MODE / AI MATCH

Pada mode ini, pemain dapat bertempur melawan AI dan mendapatkan hadiah yang berbeda setiap harinya.

  1. CHICKEN PHOBIA

Mode pertempuran dengan memulai permainan secara acak sebagai ayam atau manusia. Jika Manusia terbunuh oleh Ayam, maka akan terlahir kembali sebagai Ayam. Jika Ayam terbunuh oleh Manusia, maka tidak akan terlahir kembali.

  1. CLAN SYSTEM

Kamu bisa bergabung dengan Clan atau membuat Clan kamu sendiri dan mengumpulkan Clan Poin dan mendapatkan Clan Box. Tingkat kemenangan Clan diukur berdasarkan tingkat kemenangan anggotanya.

  1. CLAN WAR/CLAN MATCH

Masing-masing Clan akan bertempur dan menyusun strategi untuk menjadi Clan terkuat. Undang temanmu dan ajak bergabung dengan Clan.

  1. HARD POINT MODE

Mode permainan di mana kita harus berdiri di atas area lingkaran milik musuh. Semakin lama berdiri di atas lingkaran, semakin besar poin yang didapatkan. Tentu saja, membunuh musuh juga akan mendapatkan poin.

 

Untuk merayakan peluncuran global Point Blank: Strike, NExon juga akan mengadakan acara Grand Launching yang bertempat di Sheraton Gandaria City, Jakarta. Acara ini diadakan di ruangan Ballroom 1 lantai 3 pada hari minggu tanggal 29 Oktober 2017. Laikers dapat mencoba langsung game Point Blank: Strike, menonton tim Guardian Force dan Boom ID bertempur, dan menyaksikan tim Female Fighters berbagi pengalaman mereka.

 

Juga tersedia merchandise eksklusif berupa T-Shirt dan Dog Tag yang hanya tersedia bagi Trooper yang telah mendaftar untuk mengikuti acara Grand Launching Show tersebut. Jadi, daftarkan diri kalian di link https://goo.gl/vK6EM1. Khusus bagi kalian yang menyelesaikan Mini Quest, akan ada berbagai hadiah door prize yang bisa kalian dapatkan.

 

Point Blank: Strike bisa kalian mainkan mulai tanggal 26 Oktober 2017 dengan mengunduhnya melalu tautan https://i.nx.com/3wc.

 

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.