Grand Opening Talion

Talion adalah game terbaru rilisan Gamevil yang menyasar para pemain global setelah peluncuran awal di pasar Asia Tenggara.

Gamer di Thailand, Vietnam, dan Indonesia bisa merasakan serunya bermain game ini lebih dahulu dari para pemain dari belahan dunia lain.

Pada 16 September, Song Byung Joon, perwakilan dari GAMEVIL, telah mengumumkan bahwa TALION diluncurkan di pasar Asia Tenggara terlebih dahulu. Hal ini termasuk dalam strategi mereka dalam memperkenalkan TALION perlahan-lahan di tiap negara sampai meraih pasar global.

TALION, sudah banyak diantisipasi bahkan sebelum dirilis dan merupakan game andalan GAMEVIL dalam kategori RvR MMORPG. Dengan grafis menawan, kontrol manual pandangan 360-derajat full-3D, dan konten RvR skala besarnya, TALION mendapat banyak sorotan gamer penggemar MMORPG sejati.

Game ini merupakan hasil kerja sama erat antara GAMEVIL sebagai penerbit dan UTPLUS sebagai pengembang. Selain performanya di negara Asia Tenggara, game ini diramalkan akan semakin ramai di pasar global.

-Google Play: Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam
-Appstore: Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam

Untuk informasi lebih lanjut, Laikers bisa mengunjungi fanpage resmi TALION:
https://www.facebook.com/TalionID/

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.