GU Rilis Koleksi Baru dengan Tema Evangelion

Kabar gembira bagi Laikers yang menggemari serial Neon Genesis Evangelion. GU, retailer pakaian kasual Jepang yang juga merupakan adik perusahaan dari Uniqlo, yang juga merupakan salah satu retailer Jepang yang mendunia, telah melakukan kolaborasi dengan Neon Genesis Evangelion. Hasilnya, koleksi terbaru GU hadir dengan tema Neon Genesis Evangelion.

Koleksi terbaru GU ini hadir untuk wanita, laki-laki, dan anak-anak. Semuanya lengkap dari  rangkaian t-shirts, sweater bertudung/hoodies, celana olahraga, dress, topi, dan pakaian dalam. Semua koleksinya tersebut mengambil inspirasi dari karakter-karakter utama serial Neon Genesis Evangelion, seperti Shinji, Asuka, Rei, Kaworu, Mari, dan Pen Pen, penguin peliharaan Misato.

Rencananya, seri pertama dari koleksi terbaru ini akan dirilis pada tanggal 12 Maret 2018, melalui website GU dan dua tokonya di Hong Kong. Bagi Laikers yang tertarik untuk membelinya, koleksi ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Harga dimulai dari 990 Yen atau sekitar 130 ribu rupiah untuk t-shirts dan 3990 Yen atau sekitar 520 ribu rupiah untuk sweater dan hoodies.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.