Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan Dirilis Tahun 2020

Masa depan Marvel Cinematic Universe masih belum terlihat dengan jelas setelah film Avengers: Infinity War dan Avengers 4 dirilis nantinya. Namun saat ini, nampaknya, Marvel Studios telah memiliki rencana baru untuk proyek film Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Sutradara James Gunn mengatakan dalam Twitter bahwa instalasi ketiga dari Guardians of the Galaxy akan dirilis pada tahun 2020. Hal tersebut berarti satu tahun setelah film Avengers  dirilis dan membawa perubahan besar dalam Marvel Cinematic Universe. Dengan demikian, paling tidak bisa dipastikan bahwa para Guardians favorit Laikers akan selamat dari invasi yang dilakukan oleh Thanos dalam film Avengers: Infinity War.

Sutradara James Gunn sendiri telah menyatakan bahwa dirinya tengah mengerjakan instalasi ketiga saat film Guardians of the Galaxy Vol. 2 dirilis. Selain itu, James Gunn juga menyatakan bahwa dirinya akan menghabiskan lebih kurang tiga tahun lamanya untuk meramu keseluruhan film Guardians of the Galaxy Vol. 3 tersebut.

Meski masih belum pasti, namun Marvel Studios telah menandai 3 tanggal pada tahun 2020 untuk perilisan film-filmnya. Tanggal-tanggal tersebut adalah tanggal 1 Mei 2020, 7 Agustus 2020, dan 6 November 2020. Film Guardians of the Galaxy yang pertama dirilis pada bulan Agustus 200 dan instalasi keduanya dirilis pada bulan Mei 2017. Jadi, kedua bulan tersebut kemungkinan besar merupakan bulan dimana instalasi ketiganya akan dirilis.

Berkaitan dengan plot ceritanya, James Gunn belum mau bicara banyak dan hanya  mengatakan bahwa instalasi ketiga merupakan kesimpulan dari keseluruhan cerita dalam Guardians of the Galaxy.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.