Guild Wars 2 Sekarang Bisa Dimainkan Secara Gratis

Sejak pertama kali dirilis pada bulan Agustus 2012, game MMORPG Guild Wars 2 telah meraih banyak penghargaan. Majalah Time bahkan menganugerahinya sebagai Video Game #1 di tahun 2012, sementara IGN menyebutnya sebagai PC Game terbaik, MMO terbaik dan PC Graphics terbaik dan TV Show X-Play memberinya 5 dari 5 bintang. Masih banyak lagi sih penghargaan yang diterima oleh game ini, tapi pada intinya adalah satu, game ini benar-benar bagus!

screenshot-combat-2.f633fea7[1]

Satu hal lagi yang membuat MMORPG ini berbeda dari yang lain adalah model bisnisnya. Menerapkan system buy-to-play, pemain hanya perlu membeli game ini sekali dan dapat menikmati gamenya tanpa perlu membayar lagi. Pada perhelatan PAX, ArenaNet mengungkapkan bahwa tanggal 23 Oktober tahun ini mereka akan merilis ekpansi Heart of Thorns dengan salah satu fitur unggulannya, Raid.

Bukan itu saja pengumuman penting dari ArenaNet. Mereka juga mengumumkan bahwa mulai saat ini, orang dapat memainkan core-game dari Guild Wars 2 secara gratis. Yap, kini kita tidak perlu membeli untuk dapat memainkan salah satu game terbaik ini. Tentu saja ada beberapa hal yang membedakan antara pemain gratis dan yang telah membeli game ini.

screenshot-combat-0.344c451b[1]

Yang pertama adalah jumlah slot karakter yang bisa digunakan oleh pemain gratis dan jumlah slot pada tas inventori mereka. Selain itu, mereka tidak dapat meninggalkan zona tertentu sebelum mencapai level yang diperlukan, seperti level 10 untuk meninggalkan starter zone dan seterusnya. Pemain gratis juga memiliki batasan cara berkomunikasi dengan pemain berbayar agar tidak menyulitkan pemain berbayar. Untuk tahu perbedaan apa saja yang ada antara pemain gratis dan berbayar, kalian bisa melihatnya di sini.

ea742royal-guard-outfit[1]

Selain itu, tambahan lain yang didapatkan oleh pemain berbayar adalah, saat sistem pemain gratis ini diberlakukan, mereka akan mendapatkan kostum Royal Guard, yang tidak akan diterima oleh pemain gratis.

screenshot-fight-2.90d3f722[1]

screenshot-fight-1.4fdd50a4[1]

screenshot-fight-0.54bf453a[1]

 

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.