Hans Zimmer Kembali Garap Scoring Film Superhero

Hanya ada segelintir komposer yang kepopulerannya tidak terbatas hanya dari para penggemar film saja, melainkan meluas hingga masyarakat umum, dan Hans Zimmer adalah salah satunya. Sebagai seorang komposer ternama, Hans Zimmer telah banyak menciptakan nada-nada untuk film-film besar, seperti Sherlock Holmes: A game of Shadows (2011), Inception (2010), dan memperoleh penghargaan piala Oscar untuk komposisinya dalam The Lion King (1994).

Namun, belakangan ini, Hans Zimmer lebih dikenal akan komposisinya dalam film-film superhero, seperti Batman v Superman (2016), The Dark Knight (2008), dan The Amazing Spider-Man 2 (2014). Meski demikian, sang komposer sempat mengatakan bahwa dirinya pensiun dari menciptakan komposisi untuk film superhero, dikarenakan merasa sulit untuk menemukan ide yang baru dan fresh untuk komposisinya tersebut.

Nyatanya, meski sempat vakum selama bebera saat, Hans Zimmer kembali ke dalam film superhero dengan menciptakan komposisi untuk film X-Men: Dark Phoenix. Kabar tersebut diutarakan oleh Evan Peters yang berperan sebagai Quicksilver dalam film tersebut. Lebih jelasnya, Evan peters menyatakan bahwa sutradara Simon Kindberg telah dikelilingi oleh orang-orang hebat dalam membesut film X-Men: Dark Phoenix, dan salah satunya adalah sang komposer, Hans Zimmer.

Seperti yang telah Laikers ketahui, kisah dalam Dark Phoenix sangatlah besar dan penuh dengan emosi, tentunya sangat tepat apabila seorang komposer sekaliber Hans Zimmer yang menciptakan scoring musik untuk film tersebut. Bagaimanapun, film X-Men: Dark Phoenix memerlukan scoring yang tepat untuk mengirimkan berbagai pesan emosi ke penontonnya.

Film X-Men: Dark Phoenix merupakan bagian dari proyek besar franchise X-Men. Dan kemungkinan besar menjadi film X-Men terakhir yang diproduksi oleh Fox sebelum melakukan merger dengan Disney. Rencananya, film tersebut akan dirilis secara global pada tanggal 2 November 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.