Happytoko.com Resmi Hadir di Indonesia

Happytoko.com adalah salah salah satu platform E-commerce yang akan membantu dan mempermudah Laikers untuk belanja barang yang Laikers inginkan, dan sudah pasti Happytoko.com juga akan meramaikan dunia e-commerce di Jakarta, Indonesia.  Happytoko.com ini secara resmi diperkenalkan ke publik pada 22 Desember 2017, dalam acara “Happytoko.com Launching Party” yang berlangsung di Carpediem, Kemang. Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh beberapa selebgram seperti Milokuma, Anna Ladaina dan Kelvin Alfiando serta rekan-rekan media dan partner Happytoko.com.

Selain bertujuan untuk menguji coba aplikasi Happytoko.com, di sesi doorprize para tamu undangan diajak untuk mencoba mengundi keberuntungan mereka dengan sistem dari Happytoko.com untuk mendapatkan Samsung J3 PRO. Keseruan yang berlangsung saat pengundian membuat antusias para tamu undangan menjadi semakin meriah.

Happytoko.com hadir dengan cara yang berbeda, dimana dalam pembelian barang yang tersedia di aplikasi tersebut memiliki 2 (dua) kelompok kategori nominal harga barang yang terbilang sangat murah, yaitu hanya dengan 1.000 rupiah dan 10.000 rupiah. Bayangkan, cukup dengan dua pilihan harga tersebut Laikers sudah dapat membeli barang yang diinginkan.

Terkadang, Laikers berpikir ingin mengganti smartphone terbaru, seperti Apple, Samsung, Oppo atau Xiaomi. Nah, melalui aplikasi Happytoko.com Laikers dapat membeli Xiaomi dengan setengah harga dan setengah harganya lagi untuk membeli Oppo, atau dengan sedikit penambahan harga lagi untuk membeli Samsung. Dengan kata lain, Laikers bisa mendapatkan jauh lebih banyak barang dalam Happytoko.com.

Happytoko.com memfokuskan diri dengan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, serta masuk akal dan sistem yang stabil. Sebagai langkah awal, Happytoko.com  menyediakan barang elektronik seperti gadget beserta aksesorisnya. Ms. Nicole Yang, CEO Happytoko.com mengatakan bahwa pihak Happytoko.com tidak ingin langsung memberikan barang yang sangat banyak untuk tahap ini, karena mereka ingin menawarkan jasa terbaik untuk para konsumen dan membuat konsumen merasakan pengalaman berbelanja yang baik.

Jika Laikers ingin tahu lebih banyak lagi tentang Happytoko.com, Laikers bisa mengunjungi website mereka di www.happytoko.com atau download langsung aplikasinya di Playstore. Selain itu, Laikers juga dapat mengunjungi sosial media Happytoko.com untuk mendapatkan tips dan artikel-artikel menarik tentang perkembangan gadget dan dunia digital.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.