Hari ini Tales of Thorn Masuki Masa Open Beta

Kabar gembira bagi Laikers, Tales Of Thorn telah memasuki masa open beta hari ini, 28 September 2017. Dalam game ini, Laikers akan berhadapan dengan Demon King dan berusaha untuk menghentikan ambisinya untuk menghancurkan Land of Thorn.

Tentu saja, perjalanan Laikers untuk menaklukkan Demon King tidak akan mudah. Laikers harus melewati sejumlah stage yang menantang, melakukan PK (Player Killer), serta berhadapan dengan tim Grand Trial dan Legion War. Tapi, jangan khawatir, dalam game ini Laikers akan mendapatkan banyak konten yang menghibur.

Bukan hanya  itu, untuk memuaskan Laikers dengan berbagai pertempuran yang seru, Tales of Thorn sudah mempersiapkan berbagai macam kompetisi. Selain Grand Trial, Demon King’s Maze, dan mode tim Archdragon’s Dream, ada juga arena mode seperti pertarungan 1V1 serta 3v3. Tidak peduli bagaimana Laikers memilih cara untuk bermain, Laikers akan selalu menemukan sesuatu yang memuaskan di Tales of Thorn!

Selain itu, Tales of Thorn juga menggunakan gaya desain yang alami, yang melibatkan kota yang hijau penuh dengan pepohonan, kincir angin dan air terjun, demikian juga dengan stage berlatar belakang hutan, kawah gunung, gurun pasir, hamparan es dan tampilan keren lainnya, menciptakan nuansa yang menarik untuk dimainkan. Jadi tunggu apa lagi, segera undeuh Tales of Thorn dari Google Play dan mulailah petualangan seru dalam Tales of Thorn sekarang!

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.