Harley Quinn akan Beraksi dalam Serial Animasi

Harley Quinn merupakan salah satu karakter villain DC Comics yang paling populer. Tidak hanya itu, penampilannya di layar lebar, dalam film Suicide Squad pun mampu memukau semua orang. Sosok Harley Quinn pertama kali diperkenalkan dalam seri Batman: The Animated Series yang dirilis pada tahun 1992. Dengan demikian, penampilan pertama Harley Quinn bukanlah pada serial komik, melainkan dalam serial animasi. Dan saat ini, Harley Quinn akan kembali dalam layar kaca, tepatnya dalam sebuah serial animasi dengan dirinya sebagai tokoh utamanya.

Serial tersebut akan berjudul Harley Quinn dan merupakan sebuah serial animasi aksi komedi yang diperuntukkan bagi penonton dewasa. Serial Harle Quinn tersebut telah rampung dibuat, berjumlah 26 episode, dan rencananya akan disiarkan melalui layanan streaming milik DC.

Serial Harley Quinn ini sendiri merupakan proyek ketiga yang akan disiarkan dalam layanan streaming DC. Selain serial Harley Quinn, masih ada serial animasi Young Justice dan Titans, yang memfokuskan cerita pada petualangan Dick Grayson saat mengumpulkan tim untuk membasmi kejahatan. Tentu saja, berbeda dari dua serial tersebut, Harley Quinn yang pada dasarnya adalah seorang villain, pasti memiliki cara tersendiri untuk beraksi.

Dalam serial Harley Quinn tersebut dikisahkan perjalanan dan petualangan Harley Quinn setelah melepaskan diri sepenuhnya dari Joker dan menjadi seorang ratu kejahatan kota Gotham. Tentu saja, dalam aksinya nanti Harley Quinn akan bertemu dengan beberapa villain dan superhero lain yang berasal dari DC Universe. Salah satu karakter yang pasti akan ditemuinya adalah Poison Ivy.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.