Harley Quinn akan Hadir dalam 3 Buah Film

Meski film Suicide Squad tidak memperoleh kesuksesan yang diharapkan oleh DC dan Warner Bros, namun paling tidak film tersebut berhasil mengangkat nama Margot Robbie, yang sebelumnya dikenal berkat penampilannya dalam film The Wolf of Wall Street (2013). Memang, setelahnya, Margot Robbie telah mengambil peran dalam film-film yang lain, namun ternyata artis kelahiran Australia ini sangat menyayangi perannya sebagai Harley Quinn.

Beberapa film dengan Harley Quinn di dalamnya telah memasuki masa produksi. Film-film tersebut adalah Suicide Squad 2, Birds of Prey dan Joker/Harley. Mengenai Harley Quinn sendiri, karakter yang satu ini telah menjadi karakter favorit para fansnya, semenjak diperkenalkan dalam serial animasi Batman: The Animated Series yang rilis pada tahun 1992.

Kepopuleran karakter Harley Quinn, membuatnya tampil hampir dalam seluruh media seperti berbagai serial televisi, video games, sekaligus menjadi salah satu karakter penting dalam DC Comic Universe. Bagaimanapun, Margot Robbie dinilai sukses menghidupkan peran Harley Quinn tersebut dalam film Suicide Squad.

Selain ketiga film yang telah disebutkan sebelumnya, para penggemar karakter Harley Quinn juga dapat menantikan kehadirannya dalam Gotham City Sirens dan sebuah film solo Harley Quinn. Dalam Gotham City Sirens, Margot Robbie akan kembali bekerja sama dengan sutradara David Ayer dan Harley Quinn akan beraksi bersama dengan Catwoman serta Poison Ivy.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.