HBO akan Produksi Serial Televisi Watchmen

Saat ini Laikers sepertinya dapat menemukan film mengenai superhero baik di televisi maupun di layar lebar. Superhero bertebaran dimana-mana. Berita terbaru mengenai superhero adalah akan diproduksinya serial televisi Watchmen yang diadaptasi dari serial komik laris karya Alan Moore. Dan HBO telah meminta Damon Lindelof (Lost, The Leftovers) untuk memproduksi episode pilot dari serial ini.

Tidak hanya itu, kabarnya HBO juga telah mempersiapkan naskah cerita untuk proyek serial televisi Watchmen ini. Konfirmasi mengenai episode pilot dan naskah cerita tersebut datang sehari setelah Damon Lindelof memberikan pernyataan mengenai diproduksinya serial televisi ini.

Tetap saja, kepastian akan benar-benar diproduksinya serial televisi Watchmen tergantung pada episode pilot yang akan dikerjakan oleh Damon Lindelof. Jika pihak HBO puas dengan episode pilot tersebut, kemungkinan besar kita akan dapat mengikuti sepak terjang para superhero Watchmen tersebut. Mengingat sebentar lagi serial televisi andalan HBO, Game of Thrones, akan habis masa tayangnya, tidak heran kalau HBO sibuk mencari serial televisi baru sebagai penggantinya.

Ini bukan pertama kalinya HBO berusaha mengembangkan serial televisi Watchmen. Sebelumnya, pada tahun 2014, HBO pernah mendiskusikan masalah ini dengan Zack Snyder. Sebagai orang yang memegang proyek film layar lebar Watchmen, pantaslah jika Zack Snyder juga yang akan memegang versi televisi dari Watchmen. Sayangnya, hal tersebut tidak terjadi. Namun bukan berarti pihak HBO menyerah dan meninggalkan proyek serial televisi Watchmen begitu saja.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.