Hellboy Reboot, Jauh Lebih Kelam dari Pendahulunya

Dewasa ini film-film superhero menjadi semakin populer dan para pecinta film superhero tidak perlu mencari atau menunggu lama untuk menyaksikan film superhero berikutnya. Beberapa serial komik telah diadaptasi secara berkala setiap tahunnya, baik oleh Marvel, DC, atau yang lainnya. Jadi, tentunya sangat penting bagi setiap film tersebut untuk memiliki suatu identitas yang menonjol dan membedakannya dengan film superhero yang lain.

Untuk film semacam Hellboy, yang telah di-reboot, tentu lumayan sulit. Tapi David Harbour percaya bahwa film Hellboy akan memiliki suatu ciri khas pasti dapat memberikan suatu nuansa yang berbeda bagi penontonnya. Berkaitan dengan hal tersebut, David Harbour mengatakan bahwa sama seperti film Deadpool dan Logan, hellboy juga akan memberikan nuansa yang baru.

Sebagai tambahan, David Harbour juga sempat mengatakan bahwa film Hellboy merupakan sebuah film yang berkisah tentang monster, menunjukkan secara tidak langsung bahwa film tersebut akan menjadi sebuah film yang bernuansa gelap dan menyeramkan. Dengan kata lain, film Hellboy reboot akan menjadi sebuah film horor daripada sebuah film superhero.

Film Hellboy reboot disutradarai oleh Nei Marshall dengan David Harbour berperan sebagai bintang utamanya. Film ini akan berkisah mengenai aksi petualangan Hellboy saat bertarung melawan Blood Queen. Film yang rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Januari 2019 ini juga dibintangi oleh Milla Jovovich, Ian McShane, Daniel Dae Kim dan Sasha Lane.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.