Hellboy Reboot Telah Tetapkan Tanggal Rilis

Film Hellboy yang di-reboot telah memiliki tanggal rilis. Film yang dibintangi oleh David Harbour dan Milla Jovovich serta diadaptasi dari serial komik karya Mike Mignola ini rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 11 Januari 2019, lebih kurang 10 tahun setelah dirilisnya film Hellboy II: The Golden Army (2008).

Film Hellboy reboot ini disutradarai oleh Neil Marshall, yang sebelumnya menyutradarai film horor seperti Dog Soldiers (2002) dan The Descent (2005). Selain itu, Neil Marshall juga menyutradarai beberapa episode dari serial sukses, Game of Thrones. Untuk film Hellboy reboot, Neil Marshall akan mengerjakannya berdasarkan naskah yang ditulis sendiri oleh Mike Mignola, dengan berkolaborasi bersama Andres Cosby dan Christopher Golden.

Adaptasi terbaru dari serial komik Hellboy ini akan mengambil cerita baru dari seri komiknya, tanpa hubungan sama sekali dengan dua film sebelumnya, yang dibesut leh Guillermo del Toro dengan Ron Perlman berperan sebagai sang Hellboy. Dalam film ini, David Harbour akan berperan sebagai Hellboy, Milla Jovovich akan berperan sebagai Blood Queen, dan Daniel Dae Kim yang berperan sebagai Ben Daimio.

Meski masa produksi film ini sempat mengalami beberapa kontroversi, namun sungguh melegakan mengetahu bahwa film Hellboy reboot tetap lancar diproduksi dan telah menetapkan tanggal rilis. Kabarnya, film adaptasi terbaru Hellboy ini akan memiliki nuansa yang jauh lebih kelam jika dibandingkan dengan dua film pendahulunya.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.