Henry Cavill akan Garap Satu Buah Film Superman Lagi

Meski film Justice League telah memperoleh pendapatan sebesar 96 juta dolar, namun angka tersebut masih sangatlah jauh dari angka produksi yang mencapai kisaran 300 juta dolar. Bagaimanapun film berdurasi dua jam tersebut berhasil membawa DC menuju ke arah yang diinginkan, termasuk di antaranya adalah perkembanga cerita mengenai sang Superman.

Henry Cavill, aktor yang berperan sebagai Superman, sendiri menyatakan bahwa saat ini dirinya telah dikontrak untuk sebuah fim Superman baru. Meski demikian, Henry Cavill tidak secara langsung menjelaskan apakah kehadirannya sebagai Superman nantinya akan berada dalam film Justice League 2 atau film solo Superman. Namun sang aktor yakin bahwa masa depan Superman terlihat cerah dan jauh dari kesan gelap dan nuansa yang kelam.

Berkaitan dengan hal tersebut, Henry menyatakan bahwa film berikutnya merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk menceritakan kisah seorang Superman yang semakin kompleks. Besar harapannya bahwa kisah hidup Superman tersebut dibenuhi dengan sensasi harapan dan kebahagiaan.

Dalam film Justice League, Likers dapat menyaksikan bahwa kematian bersifat bagaikan sebuah tombol reset bagi karakter Superman. Dimana kebangkitanya juga membangkitkan selera humor sang manusia super tersebut. Tentu saja, aspek tersebut berkat campur tangan Joss Whedon yang mengambil alih posisi sutradara setelah Zack Snyder harus mengurus tragedi keluarganya.

Berkat penggabaran karakter Superman dalam Justice League tersebut, Henry Cavill merasa para penonton atau penggemar DC dapat melihat sosok Superman yang jauh lebih nyata. Dimana penggambarannya mendekati penggambaran karakter Superman yag terdapat dalam serial komiknya.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.