Hiroyuki Sanada akan Bergabung dalam Avengers 4

Meski Avengers: infinity War baru akan dirilis pada tahun 2018, Marvel telah disibukkan dengan proses produksi Avengers 4. Sepertinya kedua film tersebut akan hadir dengan penuh kejutan, mengingat begitu rapinya Marvel menyimpan berbagai hal yang berkaitan dengan kedua film itu. Hingga sekarang hal-hal yang diketahui publik berkaitan dengan Avengers: Infinity War, hanyalah hal-hal umum yang telah dibagikan secara resmi oleh pihak Marvel. Bahkan trailer resmi Avengers: Infinity War pun belum dirilis hingga saat ini.

Berkaitan dengan Avengers 4, ada berita baru yang menyatakan bahwa aktor Hiroyuki Sanada yang sebelumnya berperan dalam The Wolverine telah bergabung dalam film tersebut. Meski hal tersebut belum dapat dipastikan secara resmi, satu hal yang pasti adalah Black Widow nantinya akan pergi ke Jepang dan bertarung dengan para Yakuza. Kemungkinan besar dalam adegan inilah Hiroyuki Sanada akan muncul, bisa berperan sebagai lawan ataupun sebagai teman.

Laikers tentunya mengenal Hiroyuki Sanada dalam perannya sebagai karakter jahat sekaligus ayah dari gadis yang disukai oleh Wolverine dalam The Wolverine. Salah satu adegan aksi yang patut diacungi jempol dalam The Wolverine adalah pertarungan satu lawan satu antara Wolverine dan Shingen, karakter yang diperankan Hiroyuki Sanada. Selain The Wolverine, Laikers juga dapat menyaksikan aksi Hiroyuki Sanada dalam beberapa film lain, seperti Life (2017), Sunshine (2007), 47 Ronin (2013), dan The Catcher Was a Spy (2017).

Avengers 4 disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo dan segala hal yang berkaitan dengan film ini masih disimpan dengan sangat rapat. Deretan pemain yang akan berperan dalam film ini pun tidak diumumkan secara terbuka oleh Marvel. Hanya ada beberapa nama yang telah dipastikan akan berperan dalam Avengers 4, seperti Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Jeremy Renner , Jon Favreau, dan Gwyneth Paltrow. Rencananya, Avengers 4 akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2019. Sebelumnya, mari kita saksikan terlebih dahulu Avengers: Infinity War yang akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.