Huawei Hadirkan Tiga Varian Terbaru Y Series 2017 di Indonesia

Huawei menutup bulan Agustus 2017 dengan menghadirkan  koleksi smartphone terbaru mereka di Indonesia. Koleksi yang termasuk dari bagian Y Series 2017 terdiri dari tiga varian smartphone terbaru, Huawei Y3 2017, Huawei Y5 2017, dan Huawei Y7 Prime.

Ketiganya merupakan generasi terbaru dari Y Series yang telah diperkenalkan sebelumnya di Indonesia.  Melalui koleksi terbarunya ini, Huawei bermaksud untuk memberikan berbagai pengalaman berbeda dari smartphone sejenis kepada para penggunanya.

Pengalaman berbeda tersebut akan didapatkan dari keunggulan-keunggulan yang terdapat dalam tiga varian smartphone terbaru tersebut, seperti layar yang lebih besar, baterai yang tahan lama, performa menawan, serta tentu saja, kamera yang terbaik di kelasnya.

 Huawei Y3 2017

Huawei Y3 2017 dibekali dengan layar lebar 5 inci, pastinya Laikers dapat merasakan sensasi yang lebih menyenangkan saat menonton video atau memainkan berbagai macam game. Selain layar yang lebar, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 8 MP dengan bukaan F2.0 dan autofocus yang dapat menghasilkan gambar yang lebih tajam.

Tidak hanya itu, Huawei Y3 2017 juga dilengkapi dengan beragam kamera mode, seperti beauty, time-lapse, dan panorama. Laikers pasti dapat membidik gambar apapun dengan menggunakan fitur-fitur tersebut.

Huawei Y5 2017

Huawei Y5 2017 dilengkapi dengan baterai berkapasitas sebesar 3000mAh, yang membuat smartphone ini memiliki daya yang kuat untuk terus bekerja selama 1,5 hari, dalam sekali pengisian daya. Selain berguna untuk mendampingi aktivitas Laikers sehari-hari. Daya yang besar tersebut juga akan menjamin Laikers tidak akan melewatkan berbagai peristiwa penting dalam hidup.

Dengan prosesor Corex-A53, RAM 2 GB, dan kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB yang bisa di-upgrade hingga 128 GB menggunakan SD Card, Huawei Y5 2017 memberikan kebebasan lebih bagi Laikers yang ingin melakukan beragam aktivitas dengan lancar.

Huawei Y7 Prime

Huawei Y7 Prime menggunakan layar 5,5 inci dalam balutan desain baru yang tegas serta telah menggunakan layar 2.5D, membuat smartphone ini terlihat jauh lebih menonjol jika dibandingkan dengan perangkat smartphone lainnya.

Selain itu, Huawei Y7 prime juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 dengan Octa-core CPU 1,4GHz yang didukung oleh RAM sebesar 3 GB, memungkinkan Laikers untuk menggunakan berbagai macam aplikasi sekaligus. Tentu saja smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera terbaik di kelasnya dan fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) yang memungkinkan Laikers untuk mendapatkan fokus pada sebuah obyek hanya dalam waktu 0,3 detik.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.