Hugh Jackman Menominasikan Tom Hardy sebagai Wolverine

Sejauh ini proyek spin-off dari X-Men, Wolverine, dinilai tidak terlalu memuaskan para fans Wolverine di seantero dunia. Di instalasi yang pertama, X-Men Origins: Wolverine, dinilai benar-benar kurang, sedangkan pada instalasi kedua, The Wolverine, walaupun telah mengalami banyak kemajuan jika dibandingkan dengan instalasi pertamanya, masih tetap dirasa kurang memuaskan.

Oleh karena itulah, Hugh Jackman, yang berperan sebagai Logan aka Wolverine berniat untuk menjadikan Wolverine 3 sebagai instalasi Wolverine yang paling sukses. Hugh Jackman bahkan rela menunda-nunda waktu mengerjakan proyek tersebut untuk menunggu naskah yang dirasanya paling sempurna. Ada alasan lain mengapa Hugh Jackman ingin Wolverine 3 menjadi sebuah instalasi Wolverine yang sempurna, setelah 17 tahun berperan sebagai Wolverine, ia merasa ini merupakan waktu yang tepat untuk berhenti. Jadi, Wolverine 3 adalah instalasi terakhir dimana Hugh Jackman berperan sebagai Wolverine.

tomhardywolv20151002_01Nah, siapa yang akan menggantikan Hugh Jackman setelah ia berhenti menjadi Wolverine. Karena seperti yang sudah kita ketahui, karakter Wolverine sudah sedemikian melekan pada diri Hugh Jackman. Awalnya, ketika ditanya mengenai hal tersebut, Hugh Jackman berkilah bahwa ia tidak ingin Marvel semudah itu menemukan pengganti dirinya sebagai Wolverine. Namun baru-baru ini Hugh Jackman mengubah pernyataannya dan mengatakan bahwa menurutnya, aktor yang pantas untuk menggantikan dirinya menjadi Wolverine adalah Tom Hardy. Mengenai pernyataan Hugh jackman tersebut, aktor Inggris yang bisa kita nikmati aktingnya dalam Mad Max : Fury Road tersebut belum memberikan tanggapan.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.