Hulu dan Fox 21 akan Produksi Serial TV Hitman

Derek Kolstad, penulis naskah dari film John Wick (2014) akan menjadi produser sekaligus menulis naskah cerita untuk serial televisi Hitman yang akan ditayangkan di Hulu. Serial televisi tersebut diadaptasi dari seri game laris keluaran IO Interactive dengan judul yang sama.

Sebelumnya, Derek Kolstad menulis cerita untuk film John Wick yang pertama dan berencana untuk kembali menulis naskah cerita untuk film John Wick yang ketiga. Dimana film tersebut rencananya akan dirilis pada tahun 2019. Adapun untuk serial televisi Hitman, merupakan proyek kerja sama antara Hulu dan Fox 21. Besar harapan Hulu untuk menjadikan serial televisi tersebut sebagai salah satu serial andalannya.

Seri game Hitman pertama kali diluncurkan pada tahun 2000 dengan judul Hitman: Codename 47. Setelah itu, serial game ini memiliki kurang lebih 8 instalasi judul yang total keseluruhannya terjual hingga 25 juta keping. Tokoh utama dalam seri game ini adalah Agent 47, seorang pembunuh yang sangat teliti dan rapi, serta memiliki masa lalu yang misterius.

Sebelumnya, Fox pernah merilis dua buah film terkait dengan seri game Hitman. Film yang pertama dirilis pada tahun 2007 dengan judul Hitman, yang diperankan oleh Timothy Olymphant. Sedangkan film kedua berjudul Hitman: Agent 47 (2015) yang diperankan oleh Rupert Friend. Sayangnya, kedua film tersebut tidak sukses di pasaran serta memperoleh review  yang negatif.

Meski demikian, hal tersebut sama sekali tidak berpengaruh terhadap serial game Hitman. Hitman tetap merupakan serial game yang populer hingga saat ini. Bahkan instalasi terakhir dari seri game Hitman yang dirilis pada tahun 2016 telah terjual hingga 7 juta keping.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.