IGN telah Membeli Humble Bundle

Kejutan terbesar terjadi di dunia game, Humble Bundle, sebuah publisher atau toko online, telah dibeli oleh IGN (Ian Games Network), situs yang berisi berita game dan film. Meski demikian, Humble Bundle tetap mengatakan bahwa mereka akan tetap beroperasi seperti biasa, berkat sumber dan bantuan yang diperoleh dari IGN yang dimiliki oleh Ziff Davis.

Humble Bundle dirilis pada tahun 2010 lengkap dengan Humble Indie Bundle, sebuah perusahaan payment, dimana di dalamnya terdapat juga Aquaria, Gish, Lugaru HD, Penumbra: Overture, Samorost 2, dan World of Goo. Bukan itu saja, Humble Bundle juga telah menjadi perusahaan yang berkembang dengan pesat setelah berhasil melakukan beberapa investasi besar. Selain itu, Humble Bundle juga telah mendirikan sebuah toko, meluncurkan layanan berlangganan bulanan, dan menjadi publisher.

Berkaitan dengan IGN, pihak Humble Bundle menyatakan bahwa segalanya akan berjalan seperti biasa meski saat ini mereka telah dimiliki oleh IGN. Humble Bundle tetap akan memberikan koleksi game dan buku terbaik. Selain itu, Humble Bundle tetap akan melakukan penjualan seperti biasa. Dengan bantuan IGN, Humble Bundle akan melebarkan rencana bisnisnya lebih jauh lagi, sekaligus berusaha mengumpulkan lebih banyak uang untuk berbagai macam proyek amal yang akan dijalankan.

Humble Bundle dibangun pelan-pelan dari rumah dengan modal seadanya. Tujuh tahun kemudian, berkat 10 juta pelanggan, Humble Bundle berhasil mengumpulkan dana sebesar $106 juta untuk kegiatan amal. Hal tersebut sungguh merupakan sesuatu yang dibanggakan. Oleh karena itulah, setelah bergabung dengan IGN, sangat diharapkan Humble Bundle akan mengalami peningkatan dan perkembangan yang jauh lebih signifikan lagi.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.