Instalasi Keempat Cloverfield sedang Diproduksi

Pastinya beberapa hari yang lalu Laikers telah dikagetkan oleh penayangan film The Cloverfield Paradox di layanan streaming berbayar, Netflix. Berbagai pertanyaan pun timbul terkait dengan hal tersebut. Mengapa instalasi ketiga dari film horor fiksi ilmiah tersebut ditayangkan di Netflix dan bukannya di layar lebar. Namun, setelah menyaksikan filmnya yang memang tidak sebagus dua instalasi pertamanya, bisa jadi hal tersebut merupakan sebuah keputusan yang bijaksana.

Meski film The Cloverfield Paradox tidak sebagus dua film pendahulunya, telah ada pembicaraan untuk memproduksi film keempat. Instalasi keempat dari Cloverfield akan berjudul Overlord, di mana kemungkinan besar judul ini akan diganti setelah masa produksi usai, seperti yang terjadi pada instalasi ketiganya. Film keempat ini disutradarai oleh Julius Avery (Son of Gun) dan naskahnya ditulis oleh Billy Ray (The Hunger Games) serta Mark L. Smith (The Revenant).

Kabarnya, film keempat ini akan berkisah mengenai sekelompok tentara Amerika yang terjebak di garis depan pada masa Perag Dunia II dan secara tidak sengaja menemukan labrotarium eksperimen milik Nazi yang membuka kunci akan berbagai kejadian supranatural dalam sebuah desa. Instalasi keempat ini akan dibintangi oleh Wyatt Russell (Black Mirror) dan Jovan Adepo (The Leftovers).

Terkait dengan instalasi keempat ini, J.J. Abrams yang bertindak sebagai produser dalam tiga film Cloverfield menyatakan bahwa film keempat ini merupakan sebuah film yang gila, misterius, dan layak dinantikan. Sebagai tambahan, J.J. Abrams juga menyatakan bahwa sang sutradara, Julius Avery, telah melakukan suatu hal yang sangat fenomenal dalam instalasi keempat ini.

Bagaimanapun, meski memiliki banyak kekurangan, film The Cloverfield Paradox telah berhasil memperluas jangkauan waktu yang terjadi dalam franchise Cloverfield. Oleh karena itu, tentu akan sangat masuk akal jika petualangan para tentara di masa Perang Dunia II akan memiliki koneksi mendalam akan dunia Cloverfield dan makhluk-makhluk di dalamnya.

Sekarang, Laikers hanya harus duduk manis dan menantikan instalasi keempat ini dirilis. Rencananya, jika tidak ada aral melintang, film ini akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018. Meski demikian, masih belum diketahui, akankah film ini dirilis di layar lebar atau Netflix.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.