Iron Throne Perkenalkan Fitur Turnamen Besar 128 Alliance dan Invasi Kerajaan

Game MMO strategy dari Netmarble, Iron Throne mendapatkan dua buah update yaitu Turnamen Alliance Deathmatch dan Kingdom Invasion Teleport. 

Pada Turnamen Alliance Deathmatch, 128 alliance dari semua kerajaan dapat berpartisipasi dalam turnamen untuk bersaing dan melihat alliance mana yang memiliki strategi terbaik dalam pertempuran. Turnamen akan dibuka setiap empat minggu, dengan waktu dua minggu penyelesaian, dan akan terdiri dari tujuh ronde, di mana setiap tim akan bertanding tiga kali melawan alliance lain. Untuk maju ke babak berikutnya, tim harus memenangkan dua pertandingan pertama di setiap ronde. Untuk hadiah, para pemenang dari setiap putarannya ronde akan mendapatkan Alliance Gold untuk kesejahteraan mereka, Revive Herb, serta Tournament Chest berisi material untuk equipment, yang diberikan di setiap pertandingan.

Turnamen Alliance Deathmatch dan Kingdom Invasion Teleport Hadirkan Cara Bermain Baru

Dengan Kingdom Invasion Teleport, Raja dan Penjaga Kerajaan dapat menyerang Kerajaan lain. 13 scroll Kingdom Invasion Teleport akan diberikan kepada setiap Ketua Alliance yang memenangkan Capital War setelah update ini dan dapat digunakan untuk diri sendiri atau memberikannya kepada Penjaga Kerajaan mereka sebagai strategi penyerangan ke Kerajaan lain.

Kingdom Invasion Teleport dapat digunakan sebanyak tiga kali pada waktu tertentu saat akhir pekan dan penyerang dapat menetap di Kerajaan musuh hingga 4 jam. Saat musuh datang menyerang, notifikasi akan dikirim ke semua pemain di dalam Kerajaan untuk memacu pertarungan besar yang kooperatif di mana pemain diminta untuk mempertahankan Kerajaan dan Rajanya.

Selain itu, opsi tampilan baru juga telah ditambahkan pada update kali ini. Lord yang memiliki Golden Castle dengan level Citadel di atas 25 dapat membeli 2 skin baru dengan Gold dan memberikan penampilan baru pada kastil mereka. 

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.