Jack Dylan Bergabung Dalam Film Shazam

Film Shazam sudah hampir memasuki masa produksi dan satu persatu bintang pun mulai bergabung dalam film yang mengetengahkan aksi petualangan superhero yang dulu dikenal sebagai Captain Marvel ini. Zachary Levi akan berperan sebagai sang superhero, sementara Asher Angel akan berperan sebagai Billy Batson. Selain itu, masih ada Grace Fulton yang masih belum diketahui perannya dan Mark Strong yang kemungkinan besar akan berperan sebagai Dr. Sivana.

Selain bintang-bintang tersebut, masih ada Jack Dylan Grazer yang sebelumnya berperan gemilang sebagai Eddie Kaspbrak dalam film It. Kabarnya, Jack Dylan akan berperan sebagai Freddy Freeman, salah satu karakter penting yang merupakan teman terpercaya Billy Batson.

Karakter Freddy Freeman pertama kali diperkenalkan dalam serial Whiz Comic jidil 25 yang hterbit pada tahun 1941. Dimana dirinya memiliki hubungan yang sangat erat dengan Billy Batson alias Shazam. Konon, Freddy merupakan satu-satunya sahabat Billy Batson sekaligus orang yang mengetahui jati diri Shazam.

Masih belum ada kabar terbaru berkaitan dengan plot cerita yang akan diaplikasikan dalam film Shazam. Namun kemungkinan besar cerita yang diambil merupakan konflik yang terjadi antara Shazam dan Dr. Sivana. Hingga sekarang, film Shazam masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti, meski sutradara David F. Sandberg mengatakan bahwa film ini akan dirilis pada bulan April 2019.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.