Jakarta Game Week 2017

Siapa di antara Laikers yang hobi bermain video game, terutama seri Street Fighter dan Tekken? God bless you, karena sebentar lagi kalian dapat bersuka ria dalam ‘hari raya’ bagi para pecinta video game se-Jakarta.

Ya, hajatan apalagi kalau bukan Jakarta Game Week 2017! Setelah sukses 2 tahun berturut-turut, tahun ini Advance Guard kembali menyuguhkan kegiatan menarik bagi para pemerhati, penikmat, dan pelakuĀ esportsĀ di Indonesia. Bekerja sama dengan Abuget.com, Metaco.gg, Neo Soho, Indonesia FIFA Community, dan PKMN-ID, sejumlah event telah dikonfirmasikan akan memeriahkan Jakarta Game Week 2017, seperti event cosplay, retro arcade, VR Game, Pokemon TCG League Cup, serta Football Game National Tournament. Tentunya tak ketinggalan pula turnamen Street Fighter V dan Tekken 7.

Para pecinta Street Fighter dan Tekken 7 tentu tak akan mau melewatkan turnamen di Jakarta Game Week 2017

Apalagi penyebabnya kalau bukan karena kedua turnamen tersebut adalah penyisihan atas Capcom Cup 2017 dan Tekken World Tournament 2017. Seperti yang Laikers ketahui, keduanya adalah turnamen resmi dari Capcom dan Namco Bandai selaku pembuat seri Street Fighter dan Tekken. Artinya, pemenang turnamen di Jakarta Game Week 2017 akan mendapat poin di sirkuit Capcom Cup 2017 atau Tekken World Tournament 2017. Jika poin yang dimiliki telah memenuhi syarat, maka mereka berhak untuk maju berlaga melawan para pemain terbaik dari seluruh dunia.

Tertarik? Cek info detil turnamen dan cara pendaftarannya pada tautan ini ya.

Ingat, hajatan tahunan ini akan berlangsung pada 29-30 Juli 2017 di Neo Soho L4 Mezzanine, Jakarta Barat. Catat tanggal mainnya ya, Laikers. Jangan lupa untuk menyiapkan dirimu semaksimal mungkin agar dapat memenangkan turnamen incaran. Sampai jumpa di Jakarta Game Week 2017!

Post Author: anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.