James Franco Bicara Tentang Multiple Man

Tampaknya James Franco memiliki rencana besar untuk pemunculan pertamanya dalam dunia franchise X-Men dengan film superheronya, Multiple Man.

Beberapa minggu yang lalu, telah diberitakan bahwa James Franco akan berperan sekaligus menjadi produser dalam film Multiple Man. Secara garis besar, James Franco  memberikan pernyataan kepada The Hollywood Reporter bahwa film Multiple Man merupakan sebuah film superhero yang berbeda.

Film Multiple Man tersebut juga akan diproduksi oleh Ramon Films, sebuah perusahaan milik Dave Franco dan James Franco. Menyambung pernyataanya, James mengakui bahwa dirinya sangat menyukai apa yang telah dilakukan oleh Simon Kinberg dan pihak 20th Century Fox terhadap karakter Deadpool dan Logan. Besar harapannya, hal serupa akan terjadi dalam Multiple Man.

Multiple Man memulai debutnya pada tahun 1975 dalam serial komik Fantastic Four dan sempat menghilang selama beberapa waktu. Multiple Man merupakan seorang mutan yang dapat menduplikasi dirinya berkali-kali dan menjadi karakter regular di serial komik X-Factor pada tahun 1990 an.

Baru-baru ini Marvel Comics kembali menghidupkan karakter Multiple Man dan menjadikannya seorang detektif yang menyelidiki berbagai kasus berkaitan dengan mutan sekaligus berusaha mengatasi permasalahan banyaknya kepribadian yang dimilikinya.

Memang, belakangan ini franchise X-Men telah berkembang ke berbagai genre. Salah satu film yang terbaru adalah The New Mutans besutan Josh Boone yang kabarnya bergenre horor.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.