James Gunn Bicara Mengenai Guardians of the Galaxy 3

Marvel Cinematic Universe (MCU) sedang mempersiapkan diri untuk memasuki titik perubahan terbesar melalui film Avengers keempat yang rencananya bakal dirilis di tahun 2019. Bagaimanapun pihak Marvel sendiri telah memberikan berbagai petunjuk kecil dimana-mana berkaitan dengan perubahan-perubahan yang akan terjadi. Termasuk adanya kemungkinan hilangnya beberapa karakter utama favorit.

Masa transisi tersebut rupanya juga akan terjadi di Guardians of the Galaxy, dimana James Gunn menyatakan bahwa film ketiga merupakan film terakhir dengan anggota tim yang sama.

Pernyataan tersebut membuat banyak orang menduga-duga, akankah sutradara asal Amerika ini bermaksud memperdalam karakter para Ravagers yang sempat diperkenalkan secara sekilas dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2?  Para Ravagers itu sendiri terdiri dari Stakar Ogord (Sylvester Stallone), Martinex (Michael Rosenbaum), Charlie-27 (Ving Rhames), Aleta Ogord (Michelle Yeoh), Krugarr, dan Mainframe (Miley Cyrus).

Menanggapi hal tersebut, James Gunn menyatakan bahwa dirinya jauh lebih tertarik akan arah dan peran karakter-karakter tersebut secara keseluruhan dalam MCU. Lebih lanjut lagi, James Gunn mengatakan bahwa dirinya tidak mengadaptasi seluruh hal yang terdapat dalam komik. Dirinya selalu berusaha memilih hal yang terbaik untuk diaplikasikan di dalam film. Contohnya seperti kepribadian Groot yang berbeda dari komiknya. Jadi, ada kemungkinan dirinya akan merombak beberapa hal pula berkaitan dengan karakter-karakter yang muncul dalam film selanjutnya.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.