James Gunn Minta Fans MCU & DCEU Berhenti Berseteru

Terkadang sebuah persaingan dapat berubah dari sesuatu yang menyenangkan menjadi sebuah permusuhan. Dalam hal ini berkaitan dengan persaingan yang terjadi antara para penggemar Marvel Cinematic Universe dengan DC Extended Universe. Meski keduanya sama-sama penggemar serial komik, banyak juga yang saling mengambil sisi yang berseberangan.

Meski persaingan antara penggemar Marvel dan DC telah terjadi semenjak serial komik kedua penerbit komik raksasa itu populer, namun tampaknya persaingan tersebut semakin menjadi tak terkontrol semenjak film-film DC dan Marvel merambah layar lebar. Bagaimanapun, hal tersebut membuat sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn, merasa kesal. Apalagi saat mendapati dirinya terjebak dalam perseteruan yang terjadi antara penggemar DCEU dan MCU. Saking kesalnya, James Gunn pun memutuskan untuk meminta para penggemar DCEU dan MCU saling berseteru satu sama sain dalam akun Twitter-nya.

Kejadian tersebut berawal dari postingan James Gunn di Twitter pada awal minggu ini, dimana dirinya mengungkapkan kegembiraannya akan perkembangan proyek film Deathstroke yang disutradarai oleh Gareth Evans dan terpilihnya Zachary Levi sebagai Sahazam. Meski dirinya adalah sutradara dari salah satu film besar dalam MCU, bukan berarti James Gunn tidak peduli dengan film-film DCEU. Bagaimanapun, James Gunn adalah salah seorang penggemar berat serial komik, baik itu serial komik DC maupun Marvel.

Postingan James Gunn di Twitter tersebut ternyata memicu pertengkaran penggemar MCU dan DCEU di dalam Twitter. Mau tidak mau, James Gunn pun meminta para penggemar MCU dan DCEU untuk berhenti berkelahi melalalui Twitter. Dan jika mereka tetap tidak berhenti berseteru, paling tidak berhenti mention namanya dalam perseteruan tersebut.

Seiring berjalannya waktu, perseteruan antara penggemar MCU dengan DCEU memang semakin memanas. Para penggemar DCEU bahkan sempat mencurigai situs Rotten Tomatoes melakukan konspirasi dengan pihak Marvel, ketika DCEU gagal mendapat titel “certified fresh” untuk film Wonder Woman.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.