James Gunn Tertarik untuk Menghadirkan Nova dalam MCU

Bagian kosmik dari Marvel Cinematic Universe (MCU) memberikan sineas Hollywood beragam pilihan karakter untuk dieksplorasi. Saat ini MCU telah mulai mengambil luar angkasa sebagai setting dan membuka kesempatan bagi ratusan karakter Marvel untuk memulai debut layar lebar mereka. Salah satu karakter Marvel yang menjadi pertimbangan adalah Nova aka Richard Rider dan sutradara James Gunn sendiri yang berpikir untuk menampilkan karakter tersebut.

Sutradara Guardians of the Galaxy tersebut mengatakan bahwa Nova adalah karakter yang dapat digunakan dan dikembangkan dalam layar lebar. Saat ini James Gunn sedang sibuk mempersiapkan Guardians of the Galaxy Vol. 3, yang rencananya akan dirilis setelah dua film Avengers dirilis. Diharapkan dengan Guardian of the Galaxy Vol. 3, dunia kosmik dalam MCU akan terbuka lebar dan memungkinkan bagi karakter lain untuk muncul dalam film solonya sendiri.

Semenjak mulai mengerjakan proyek Guardians of the Galaxy Vol. 3, James Gunn juga menyatakan minatnya secara terang-terangan untuk mengerjakan proyek berkaitan dengan Nova. Menurut James Gunn, Nova adalah sosok karakter yang penting dan dapat menjadi salah satu karakter utama dari MCU setelah 10 tahun mendatang.

Nova aka Richard Rider diperkenalkan oleh Marvel pertama kalinya pada tahun 1976. Sebagai anak sekolah biasa, hidup Richard Rider berubah saat bertemu dengan Rhoman Dey, anggota Nova Corps, yang sekarat. Rhoman lantas memilih Richard sebagai penggantinya. Dengan seragam dan kekuatannya, Nova memiliki kekuatan yang sangat besar dan bertarung melawan kejahatan baik di bumi maupun di dunia kosmik.

MCU telah dengan apiknya memperkenalkan Nova Corps dan Rhoman Dey yang diperankan oleh John C. Reilly dalam Guardians of the Galaxy. Jadi kemungkinan sebentar lagi Nova akan memulai debutnya dalam MCU.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.