Jesssica Jones akan Segera Hadir Kembali di Netflix

Marvel Studios mungkin lebih banyak dihubungkan dengan film-film layar lebarnya yang mengeketahkan aksi heroik para superheronya. Namun tentu saja, selain dunia layar lebar, superhero-superhero tersebut juga merambah layar kaca, dimana serial televisi terhebatnya dimiliki oleh Netflix. Termasuk di antaranya adalah season kedua dari serial Jessica Jones.

Yup. Jessica Jones akhirnya kembali. Tepat setelah pertempuran terakhirnya untuk menyelamatkan New York dalam serial The Defenders, Jessica Jones kembali menjalani kehidupan sebagai detektif swasta. Kehidupan Jessica Jones pun jauh dari tenang. Konflik demi konflik terus menghampirinya. Salah satunya malah membuatnya melawan hukum dan dipenjara.

Selain konflik-konflik tersebut, Jessica Jones juga harus kembali berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Killgrave yang diperankan oleh David Tennant. Meski masih belum diketahui bagaimana cara sang Killgrave kembali dari kematian dan kembali menghantui Jessica Jones.

Meski para penggemar karakter Jessica Jones cukup beruntung karena sempat melihat Jessica bergabung dan bertarung bersama superhero lainnya dalam serial The Defenders. Namun rasanya tetap menyenangkan dapat melihat aksi solo Jessica Jones di layar kaca. Apalagi Krysten Ritter nampak sangat cocok dan apik dalam berperan sebagai Jessica Jones. Bagi Laikers yang tidak sabar menantikan kehadirannya, season kedua Jessica Jones akan ditayangkan di Netflix mulai tanggal 8 Maret 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.