JLaw Gabung Dark Phoenix demi Simon Kinberg

Bintang cantik Jennifer Lawrence telah berperan sebagai Mystique/ Raven Darkhölme dalam tiga buah film. Pertama kali muncul sebagai Mystique pada film X-Men: First Class yang dirilis pada tahun 2011. Pada bulan Juni lalu, telah diberitakan bahwa JLaw akan kembali berperan sebagai Mystique dalam film X-Men: Dark Phoenix, meski kotraknya dalam franchise ini telah habis di tahun 2016.

Kali ini, JLaw mengungkapkan alasan utamanya kembali bergabung dalam instalasi terbaru dari franchise X-Men tersebut. Ternyata, salah satunya adalah film tersebut disutradarai oleh Simon Kinberg. Awalnya, JLaw mengatakan bahwa sebelumnya, dirinya telah membujuk Simon untuk mengambil proyek tersebut. Dimana Simon pun mengatakan bahwa jika dirinya yang akan menyutradarai film Dark Phoenix, maka JLaw harus berperan di dalamnya. Tentu saja, JLaw langsung menyetujui persyaratan Simon. Hasilnya, Mystique dalam film X-Men: Dark Phoenix akan tetap diperankan oleh JLaw.

Selain itu, JLaw juga mengatakan bahwa dirinya tetap berperan sebagai Mystique demi semua penggemar X-Men di seluruh penjuru dunia. Berkaitan dengan karakternya, JLaw mengakui bahwa kali ini dirinya merasa jauh lebih nyaman berperan sebagai Mystique dibandingkan dengan film-film pendahulunya. Menurutnya, dirinya dapat menjiwai perannya secara lebih maksimal berkat arahan dan pendalaman karakter yang diberikan oleh Simon.

Simon Kinberg telah menjadi bagian dari franchise X-Men sejak film X-Men: The Last Stand yang dirilis pada tahun 2006. Setelahnya, Simon bertindak sebagai produser dalam beberapa film, X-Men: First Class, X-Men: Days of Future Past, dan X-Men: Apocalypse. Dimana dirinya juga bertindak sebagai penulis naskah dalam Days of Future Past dan Apocalypse. Film X-Men: Dark Phoenix merupakan debut penyutradaraannya. Selain itu, Simon juga bertindak sebagai produser dalam film Deadpool (2006) dan The New Mutants.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.