Joaquin Phoenix akan Berperan Sebagai Joker

Film Joker arahan Todd Phillips kemungkinan besar telah menemukan aktor di balik wajah psycho  seorang Joker. Kabarnya, baru-baru ini, Joaquin Phoenix telah melakukan negosiasi untuk berperan sebagai musuh bebuyutan Batman tersebut, untuk film Joker yang bakan diproduseri oleh Martin Scorsese tersebut.

Meski proses negosiasi masih berlangsung dan keputusan tersebut belumlah final, namun Todd Phillips sendiri mengatakan telah yakin bahwa Joaquin Phoenix merupakan sosok aktor yang sangat pas untuk Joker yang akan diciptakannya. Pihak Warner bros sendiri hingga saat ini masih belum memberikan pernyataan terkait akan hal tersebut.

Sebelumnya, para produser film ini juga telah mengincar Leonardo DiCaprio untuk peran tersebut. Sayangnya, hal tersebut tidak menjadi kenyataan. Film yang naskahnya ditulis oleh Todd Phillips dan Scott Silver ini akan berkisah mengenai kehidupan Joker saat baru menginjakkan kaki di dunia kriminal, tepatnya sekitar tahun 1980 an.

Jika Joaquin Phoenix benar-benar berperan menjadi Joker, bisa jadi film ini merupakan sebuah awal yang baru bagi karir aktingnya. Dua proyek film Joaquin Phoenix yang terbaru adalah Don’t Worry, He Won’t Get Far on Foot dan You Were Never Really Here yang rencananya akan dirilis pada bulan April 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.