Jon Bernthal Tidak Antusias Jadi The Punisher

Jika Laikers perhatikan, belakangan ini berbagai macam hal mengenai superhero telah tersebar di sekeliling kita, baik dalam serial televisi maupun film layar lebar. Ada Marvel Cinematic Universe, DC Extended Universe, hingga franchise X-Men. Tidak sedikit serial komik yang diproduksi atau diadaptasi ke layar kaca atau layar lebar. Jon Bernthal yang tadinya dikenal akan perannya dalam serial televisi The Walking Dead juga turut serta dan berperan sebagai Frank Castle aka The Punisher, dengan pemunculan pertamanya dalam serial Daredevil season kedua.

Meski demikian, tampaknya Jon Bernthal sempat merasa ragu saat mengambil peran tersebut. Alasan utamanya adalah karena dirinya sama sekali tidak tertarik dengan genre superhero sama sekali. Secara gamblang Jon Bernthal mengatakan bahwa menjadi bagian dari suatu franchise superhero bukanlah merupakan ambisinya. Banyak orang yang dikaguminya juga menghindari hal tersebut.

Tampaknya Jon Bernthal bukanlah seorang aktor yang hanya mengikuti tren. Dia termasuk dari segelintir aktor Hollywood yang tidak memiliki keinginan untuk berperan menjadi superhero. Dan mungkin hal tersebut merupakan suatu hal yang bagus, mengingat The Punisher lebih terlihat sebagai seorang antihero daripada superhero. Selain itu, The Punisher juga memiliki hawa pembunuh yang jauh lebih dahsyat dan kelam dibandingkan semua karakter dalam Marvel Cinematic Universe.

Pernyataan Jon Bernthal tersebut membuat kaget sebagian besar penggemar Marvel Cinematic Universe, mengingat betapa fantastis penampilannya sebagai Frank Castle. Muncul pertama kali sebagai sosok villain  dalam serial TV Daredevil, perlahan-lahan kisah kelam dan jati diri seorang The Punisher pun terungkap. Dimana Jon Bernthal berhasil memberikan penampilan yang sangat mengharukan sekaligus mencengangkan sebagai The Punisher.

Serial TV The Punisher yang ditayangkan oleh Netflix berhasil menempatkan nama Jon Bernthal dalam deretan karakter Marvel. Selain itu, serial Marvel terbaru milik Netflix ini juga dianggap sebagai salah satu serial TV terbaik Netflix, bersama dengan serial Daredevil dan Luke Cage. Tentunya akan sangat menarik untuk menyaksikan aksi Jon Bernthal dalam season berikutnya, mengingat sang aktor sendiri tampak kurang antusias.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.