Jon Watts akan Garap Sekuel dari Spider-Man

Film Spider-Man: Homecoming belum berlalu terlalu lama saat pernyataan bahwa sutradara Jon Watts tidak akan menyutradarai proyek sekuelnya keluar. Pada saat itu, baik pihak Sony maupun Marvel tidak ada yang memberikan keterangan secara resmi. Namun rupanya, saat ini segalanya telah berubah, karena pembesar Marvel, Kevin Feige, menyatakan bahwa Jon Watts akan kembali menyutradarai film sekuel dari Spider-Man.

Kevin Feige juga memberikan sebuah video call pada ajang Comic Con yang berlangsung di Sao Paulo, Brazil dan mengumumkan perihal kembali Jon Watts sebagai sutradara untuk film kedua Spider-Man.

Jon Watts memang meraih sukses besar saat film Spider-Man: Homecoming dirilis pada bulan Juli kemarin. Namun sutradara berusia 36 tahun ini terlihat sedikit skeptis akan proyek sekuel dari film tersebut. Di awal tahun, Jon Watts bahkan pernah menyatakan bahwa untuknya cukup mengerjakan satu film dengan serius saja. Sebagai tambahan, Jon Watts juga mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk menonton film Infinity War meski tidak mengetahui seluk beluk mengenai film tersebut secara spesifik. Menurutnya, film Spider-man yang digarapnya hanya menyentuh permukaan dari Marvel Cinematic Universe itu sendiri.

Berkaitan dengan hal tersebut, aktor Tom Holland nampak jauh lebih bersemangat daripada sang sutradara. Menurut pemeran Peter Parker akan Spider-Man tersebut tidak akan ada yang dapat menciptakan film Spider-Man kedua selain Jon Watts. Semoga saja apa yang dikatakan oleh Kevin Feige benar adanya dan kita dapat menyaksikan kepiwaian Jon Watts kembali saat membesut film sekuel dari Spider-Man: Homecoming.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.